Xaxa Sports membantu titik penyelamatan Odisha, Gokulam menghentikan kickstart

OLE777 – Xaxa Sports membantu titik penyelamatan Odisha, Gokulam menghentikan kickstart


Hasil imbang 1-1 SSB Women dihelat Sports Odisha dalam pertandingan Indian Women’s League (IWL) di Batalyon Ground 7 di sini, Sabtu.

Tim Benggala Barat menyerang sejak kickoff dan memiliki beberapa keberhasilan di babak pertama. Nowrem Sumila Chanu, Sandhya Kachap dan Egangam Anibala Devi semuanya nyaris mencetak gol tetapi gagal mengubahnya menjadi sepertiga penyerang.

Dalam sebuah event di menit ke-29, Sports Odisha memimpin pertandingan dengan nyaris luar biasa. Namun, dari dalam kotak penalti, Pierre Jaxer menyerang wasit karena pelanggaran yang terjadi dalam persiapan serangan.

Akhirnya, Sports Odisha membuka jalan bagi pertahanan dan pada menit ke-41 SSB wanita memimpin sangat dibutuhkan. Di malam hari, Kachap datang dari sisi kanan dan menghentikan kiper Sports Odisha di belakang gawang.

Olahraga Odisha lebih menikmati penguasaan bola di babak kedua. Pada menit ke-8, Paris Jaxa menyia-nyiakan peluang emas untuk membalas keunggulan tim lokal.

Penyerang gagal menjaga bola di dalam gawang terbuka karena perselisihan dengan penjaga gawang wanita SSB.

Namun, ia melanjutkan untuk mengoreksi dan mencetak gol pada menit ke-90. Xaxa mengalahkan kiper wanita SSB dalam situasi satu lawan satu dan membuat bola menjadi 1-1.

Pemogokan No. 10 datang pada saat yang penting bagi Sports Odisha ketika wasit meniup peluit penuh waktu, menyebabkan kedua belah pihak mengambil satu poin masing-masing. Sports Odisha berada di urutan keempat dengan 13 poin dan SSB di urutan keenam dengan sembilan poin.

Gokulam bintang lima mengalahkan Kerala Kickstart FC

Gokulam mengalahkan Kickstarter FC 5-0 di Kerala Capital Ground. GKFC mengumpulkan 21 poin dari tujuh pertandingan, sementara Kickstart di urutan ketiga dengan 18 poin.

Para Malabar mengambil dari tempat mereka tinggalkan di pertandingan sebelumnya dan mencetak gol lebih awal. Pada menit ke-8, Elshadai Achempong mengambil umpan silang Manisha Kalyan dari sisi kiri.

Dalam lima menit Loitongbam Ashalata Devi Gokulam menggandakan keunggulan Kerala. Dia mengalahkan kiper dari titik penalti setelah melanggar Dangmei Grace di dalam kotak.

Dalam satu jam, Nongmaithem Ratanbala Devi mencetak gol untuk membuat Gokulam Kerala 3-0. Tendangan sudut ke-10 terlalu panas untuk ditangani kiper Kickstart FC Maybam Linthoingambi Devi saat ia menyebarkannya ke gawangnya sendiri.

Namun, Manisha Kalyan mencuri perhatian dengan momen kecemerlangannya di menit ke-80. Penyerang hebat itu mengambil giliran sempurna di ujung kotak untuk mengubah skor menjadi 4-0 di sudut kiri atas tendangan kaki kirinya.

Gokulam membuat ceri di atas untuk Kerala, menyiapkan Karisma Shirvikar di waktu tambahan dan mengetuk bola untuk anak muda itu untuk menyelesaikan kemenangan besar.

Situ Judi Bola

Leave a Comment

Your email address will not be published.