Union Berlin melangkah di Liga Europa, Leipzig memastikan tempat terakhir UCL

OLE777 – Union Berlin melangkah di Liga Europa, Leipzig memastikan tempat terakhir UCL


Jerman: Bundesliga

3Union Berlin3 G. Promel (5), 3 T. Aonii (Pen. 25), 3 T. Aoni (88)

Stadian an der Alten ForsterWaktu penuh3-2

3Bochum3 S.Zolar (55), 3 E. Lowen (69)

Oleh Peter Vice

2021/22 Bundesliga Jerman 15:30 Drama di akhir set terakhir kickoff!

Hanya 1 dari empat klub yang masih berjuang untuk Liga Champions, Europa dan Conference. FC Union Berlin telah memenangkan pertandingan terakhir mereka. Die Eisernen mengalahkan Bochum 3-2 di kandang sendiri di Liga Europa.

Meskipun bermain imbang di Bielefeld, Leipzig telah mencapai final Liga Champions. Meski kalah dari Leverkusen, Freiburg akan menjadi klub Liga Europa kedua Jerman. Kekalahan Cologne dari Stuttgart berarti bahwa tempat Liga Konferensi menjadi milik kota Katedral.

Itu sebabnya.

Setelah satu tahun kualifikasi yang menarik untuk Liga Konferensi dengan kemenangan kandang yang terlambat, Union Berlin telah mengungguli diri mereka sendiri. Eisernen dari Urs Fisher kembali terlambat setelah mengunjungi Bochum untuk memenangkan pertandingan Bundesliga terakhir mereka 3-2. Hasilnya mengirim Klub Copenic dari ibu kota ke Liga Eropa 2022/23 pada hari saudara-saudara ibu kota mereka yang kaya dikirim ke playoff degradasi.


Pelatih kepala serikat Fisher menurunkan tim yang sama persis dengan yang menang 4-1 di Freiburg minggu lalu. Julian Ryerson, Robin Nache dan Paul Jekeel membentuk tiga bek. Ratu Khedira berlabuh di lini tengah, dengan bek sayap Christopher Trimmel dan Bastian Ojipka keluar. Genki Haraguchi dan Grisha Promel (pemain lain yang berguna bagi klub untuk terakhir kalinya) juga menekan dua set striker Taio Aoni dan Sherrado Baker.

Pelatih VFL Thomas Reyes menurunkan set dua strikernya sendiri. Simon Zoller dan Sebastian Poulter pernah bermain bersama di depan. Takuma Asano kembali ke slot sepuluh. Sebelum tiga bek yang terdiri dari Anthony Losilla, Christian Gamboa dan Armel Bella-Cotchap, Danilo Suarez dan Herbert Bockhorn sebenarnya memainkan peran bek sayap. Di lini tengah, Robert Tess memulai “selamat tinggal”. Reyes hanya memilih empat pemain luar untuk skuad cadangannya.

Tuan rumah menguasai permainan sejak awal. Persatuan itu cukup ditentukan di depan penonton tuan rumah yang terjual habis di Stadion An der Alten Försterei. Aliran awal pertandingan tetap terhambat oleh istirahat perawatan yang panjang yang diperlukan untuk Baker. Tak lama setelah Baker mampu berdiri dan melanjutkan, Berliner mencetak gol pembuka. Haraguchi berlari ke kanan dan memberikan umpan silang sempurna untuk Premel.

Penyerang Hoffenheim masa depan pergi ke sudut gawang, meninggalkan pendukung Copenic dalam hiruk-pikuk. Dengan memimpin, Die Eisernen naik ke posisi kelima di tabel langsung. Hanya beberapa menit setelah Promel memimpin 1-0 di menit ke-5, penggemar FCU menerima lebih banyak kabar baik dalam bentuk Stuttgart memimpin melawan Cologne dalam pertandingan kontemporer. Namun, di lapangan Copenic, beberapa potensi berita buruk mulai berdatangan.

Baker mengisyaratkan di sela-sela bahwa dia tidak akan bisa melanjutkan sesaat sebelum tanda seperempat dari satu jam. Serikat pekerja harus bertahan dengan kuat ketika Fisher mendapat sub pemanasan. Souvenir Mitchell akhirnya memasuki ke-19 untuk mengatasi man-difficulty. Tuan rumah mampu menahan Bocham saat turun minum, bahkan sesekali memberikan assist kepada Baker. Empat menit setelah Michelle diperkenalkan, Union menggandakan keunggulan mereka.


Tess menghentikan upaya Michelle dari luar kotak dengan tangannya. Itu tidak tampak disengaja, tetapi ofisial pertandingan Marco Fritz memutuskan untuk memberikan penalti setelah meninjau video tersebut. Aoni mengonversi 2-0 pada menit ke-25. Tidak ada pihak yang berbuat banyak untuk menciptakan peluang di babak pertama. Temukan bagian belakang jaring di Takuma Asano 45 + 1. Gol itu tidak dihitung pada akhirnya karena pemain internasional Jepang itu offside.

Kedua pelatih menarik pelatuk pada setengah-perubahan. Fischer membawa Andreas Vogelsamar untuk misi daruratnya. Reyes menghapus penalti yang diberikan Tesche untuk pemain internasional Jerman U21 Edward Loewen. Setelah awal yang cukup mengantuk di 45 kedua, kedua belah pihak mengambil peluang di dekat 50-an. Aonii memukul net samping terlebih dahulu. Hanya beberapa detik kemudian, Asano menjaga bola tetap dekat.

Setelah beberapa serangan kuat, Bochum membalaskan satu gol. Zola mencetak gol pertamanya sejak kembali dari level ACL yang membuatnya absen hampir sepanjang musim. Suarez melakukan servis pada menit ke-55. Zola berjalan pulang dari sekitar delapan meter di luar. Para pemain 1848 yang berkunjung mulai tumbuh dalam permainan, terlihat jauh lebih percaya diri dan kreatif dalam memimpin.

Masih Awonoyi yang mendapat peluang besar berikutnya. Kiper cadangan VfL Michael S menyelamatkan skor dengan penyelamatan hebat di pertandingan ke-67. Pemain pengganti FCU, Andres Schaefer, melewatkan kesempatan bagus lainnya untuk menyamakan kedudukan lima menit kemudian dengan sebuah kesalahan. Ketika Bocham membawa kesetaraan di tahun 79, serikat pekerja dibayar untuk ekspansi mereka.

Asano memberi umpan kepada Loven dan memanfaatkan ruang dengan peluang menandai sub-slack di babak pertama dan bola melesat ke belakang jaring. Segalanya masih tampak bagus bagi Union, dengan Freiburg kalah dari Leverkusen dan Cologne-Stuttgart bermain imbang 1-1. Copenicians secara alami masih ingin mendapatkan kembali kepemimpinan mereka. Aonii mengirimkan produk dalam waktu dua menit setelah waktu normal berakhir.

Striker Nigeria menangkap bola panjang ke dalam kotak. Setelah membersihkan penandanya, potensi gelar perdana di masa depan berakhir dengan dorongan dari sekitar tujuh meter di sisi kanan kotak reguler. Aoni merobek bajunya untuk mengenang gol kampanye ke-15nya di liga. Bochum mencoba untuk membawa equalizer lain di lima menit tambahan, tapi itu hanya Union Day.

Kemenangan Union mendorong mereka ke puncak SC Freiburg untuk tempat kelima di tabel Bundesliga 2021/22. Freiburg kalah 1-2 dari Leverkusen. Dengan pemain Union berusia 88 tahun Janik Haber menyamakan kedudukan di menit ke-88, ada sedikit harapan untuk Liga Champions Brycegauer. Sial bagi anak asuh Christian Streich, Axel Palacios menang 90+7.

Final Liga Champions 2022/23 (setidaknya dari tabel) milik RB Leipzig. Tim Red Bulls Jerman asuhan Domenico Tedesco bertarung di Bielefeld, bahkan memasuki akhir waktu normal dengan tertinggal 0-1. Will Urban menyamakan skor pada 90 + 2, membenarkan bahwa Saxon berada di urutan keempat dengan satu poin.

Meski kalah dari Freiburg dengan cara ini, mereka masih memegang tempat kedua di Liga Europa. Cologne – berkat kekalahan terakhir mereka dari Stuttgart – ditetapkan untuk Liga Konferensi Eropa UEFA. Kemenangan 2-1 Stuttgart atas Cathedral City, dikombinasikan dengan kekalahan 1-2 Harther dari Dortmund, merupakan kemenangan yang mendebarkan bagi tim Swabia. Tim ibu kota papan atas Berlin lainnya sedang menuju ke playoff degradasi.

15:30 Set terakhir kickoff memiliki empat pertandingan “karet mati”. Gladbach membuat pernyataan terdalam tentang kemenangan 5-1 atas Hoffenheim. Bayern-Wolfsburg dan Mainz-Frankfurt sama-sama bermain imbang 2-2. Augsburg menegaskan bahwa kepergian SpVgg Greuther Fürth dari Bundesliga sama memalukannya dengan kemenangan 2-1 di WWK Arena.

Union Berlin
(03-08-2018)
1 A. Luthe
3 P. Jaeckel
31 R. Takik
6 J. Ryerson 83
28 C. potong (C)
24 G. Haraguchi 666
8 R. Maaf 83
21 G. Premal 3
20 B. Oczipka
27 S. Tukang roti 619
14 T. aonii 33
misalnya
12 J. Jensen
9 A. Vogalsamara 46
10 S. michelle 619 46
11 A. Ujah
17 K Behrens 83
23 N. Giselman
7 L Ojatunali 83
13 A. Shaffer 666
30 K Mohwald
Bochum
(3-4-1-2)
21 M. Essar
2 C. Gumboa
8 A. Losila (C)
37 A. Tekanan Bella-coat 65
11 H. Bockhorn
6 P. Osterhage
23 R. teshe 46
3 D.Suarez
10 asano 80
9 S. Zollar 3 989
40 S. Poulter
misalnya
34 P. Kuburan
17 G. Holtman 65
28 L. Hartwig 989
32 T. Bonga 80
38 E. Lowen 46 3

Situ Judi Bola

Leave a Comment

Your email address will not be published.