Stefano Pioli mendesak AC Milan untuk fokus pada pertandingan Atlanta menjelang berita utama

OLE777 – Stefano Pioli mendesak AC Milan untuk fokus pada pertandingan Atlanta menjelang berita utama


Pelatih AC Milan Stefano Pioli telah mendesak para pemainnya untuk fokus pada pertandingan kandang mereka melawan Atlanta pada hari Minggu dan tidak perlu khawatir tentang pertandingan Inter Milan, dengan gelar Serie A dalam jarak dekat.

Milan bisa menjadi juara jika mereka mengalahkan peringkat kedua Atlanta pada Minggu dan peringkat kedua Inter Milan, kehilangan poin di Cagliari pada hari yang sama.

Milan berada di puncak liga dengan 80 poin, unggul dua poin dari Inter, dengan dua pertandingan tersisa.

Baca | Direktur olahraga klub mengatakan Lewandowski ingin meninggalkan Bayern

“Kami hanya harus fokus pada pertandingan dan itu akan menentukan apa yang terjadi selanjutnya,” kata Peoli kepada wartawan, Sabtu.

“Saya tidak peduli dengan pertandingan Inter, saya tidak peduli. Kami tidak membutuhkan lebih banyak inspirasi daripada yang sudah kami miliki karena kami sudah berada di puncak daftar.”

Milan, tak terkalahkan dalam 14 pertandingan liga, mengincar gelar Serie A untuk pertama kalinya sejak 2011.

“Semua pemain penuh perhatian dan termotivasi seperti saya. Kami akan naik bus dengan energi positif dan para penggemar siap mendukung kami selama 95 menit,” tambah Pioli.

Pelatih asal Italia itu berharap striker Zlatan Ibrahimovic, yang telah berjuang melawan cedera lutut hampir sepanjang musim, akan bersama klub di musim berikutnya.

Pemain internasional Swedia, yang telah memenangkan empat scudeto dalam karirnya, akan melihat kesepakatannya dengan Milan pada bulan Juni.

Baca | Spanyol dan Jerman lolos ke Piala Dunia Wanita U-17 FIFA di India

“Saya berharap ini bukan pertandingan terakhirnya di San Siro,” kata Pioli Ibrahimovic, yang telah mencetak delapan gol dalam 26 penampilan untuk Milan di semua kompetisi musim ini.

“Dia juara yang hebat, dan saya tidak hanya menyebut sisi teknis. Saya sangat menghormatinya. Zlatan cukup pintar untuk menentukan masa depannya,” tambah Pioli.

Situ Judi Bola

Leave a Comment

Your email address will not be published.