Pembicaraan transfer - Jangan perbarui Robert Lewandowski di Bayern Munich antara tautan Barcelona

OLE777 – Robert Lewandowski Ingin Tinggalkan Bayern Munich


Striker Bayern Munich Robert Lewandowski telah mengatakan kepada klub bahwa dia tidak ingin memperpanjang kontraknya, kata direktur olahraga Bayern Hassan Salihamidzik, Sabtu.

Berbicara sebelum VfL Wolfsburg menjelang final Bayern di musim Bundesliga, Salihamidzic mengkonfirmasi dalam laporan terperinci bahwa pencetak gol terbanyak kedua Bundesliga itu ingin pergi pada 2023 meskipun memiliki kontrak.

– ESPN + Panduan Audiens: La Liga, Bundesliga, MLS, Piala FA, Lainnya (AS)

“Saya berbicara dengan Lever. Dalam diskusi itu dia mengatakan kepada saya bahwa dia tidak ingin menerima tawaran kami untuk memperpanjang kontraknya dan bahwa dia ingin meninggalkan klub,” kata Salihamidzik kepada Sky Germany.

“Dia bilang ingin melakukan hal lain. Tapi posisi kami tidak berubah. Padahal, dia punya kontrak hingga 30 Juni 2023.”

Pemain berusia 33 tahun itu bergabung dengan Borussia Dortmund dengan status bebas transfer pada tahun 2014 dan telah memenangkan gelar Bundesliga setiap tahun sejak saat itu, serta Liga Champions.

Barcelona telah melekat kuat sebagai tujuan Lewandowski dan pelatih Barcelona Xavi Hernandez tidak menutup kemungkinan striker mendarat pada Sabtu dini hari.

“Saya mengontrak Dani Alves pada usia 38 tahun,” kata Xavi ketika ditanya tentang sikapnya terhadap perekrutan yang lebih berpengalaman. “Ini bukan tentang usia, ini tentang kinerja. Para pemain sangat menjaga diri mereka sendiri dan setiap tahun mereka menjadi lebih profesional.

“[Zlatan] Ibrahimovic, [Luka Modric], Alves … mereka semua tampil sangat baik di klub-klub penting. Cristiano [Ronaldo] Dan [Lionel] Messi. Usia bukanlah prioritas. Itu hal yang layak untuk dilakukan, dan itu harus berakhir di sana.”

Situ Judi Bola

Leave a Comment

Your email address will not be published.