Mantan kiper USWNT Hope Solo mencari perawatan, menunda induksi HOF

OLE777 – Mantan kiper USWNT Hope Solo mencari perawatan, menunda induksi HOF


Mantan penjaga gawang tim nasional wanita Amerika Serikat, Hope Solo, mentweet pada hari Jumat bahwa dia menjadi sukarelawan untuk program perawatan alkohol pasien dan meminta agar penyertaannya di Hall of Fame Sepak Bola Nasional ditangguhkan hingga 2023.

Solo, 40, ditangkap pada 31 Maret ketika ia ditemukan bersama anak kembarnya yang berusia 2 tahun di belakang kemudi sebuah mobil di North Carolina.

Dalam sebuah tweet, Solo menulis: “Saya telah menghubungi Hall of Fame dan dengan hormat meminta agar program induksi Hall of Fame saya ditunda hingga 2023. Saya akan secara sukarela masuk ke dalam program perawatan alkohol rawat inap untuk mengatasi tantangan terkait alkohol saya. “

“Pada titik ini, energi dan fokus saya sepenuhnya diarahkan untuk menjaga kesehatan, kesejahteraan, dan keluarga saya. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Hall of Fame atas dukungan dan pengertian mereka atas keputusan saya.”

Hall of Fame dikeluarkan sebagai Pernyataan Jumat“Kiper legendaris USWNT dan pelantikan Hall of Fame Sepak Bola Nasional 2022 Hope Solo telah memilih untuk menunda inklusi hingga 2023. NSHOF sepenuhnya mendukung keputusannya dan berharap untuk menghormatinya dan pencapaian bersejarahnya pada upacara inklusi tahun depan.”

Berdasarkan surat perintah penangkapan yang diperoleh ESPN, Solo ditemukan bersama dua anaknya di tempat parkir di Winston-Salem, North Carolina, dengan mesin menyala di belakang kemudi mobil dan di kursi belakang. Dia didakwa dengan kejahatan kejahatan kriminal karena mengemudi dengan disabilitas, membahayakan seorang anak dan menolak untuk keluar dari mobil. Dia juga menolak uji pengekangan lapangan, yang mengakibatkan lisensinya secara otomatis ditangguhkan selama satu tahun. Darahnya kemudian diambil.

Setelah menghabiskan sebagian malam di penjara, dia dibebaskan dan dijadwalkan hadir di pengadilan pada 28 Juni.

Solo menikmati karir yang hebat dengan Amerika Serikat, tetapi kontroversi masih jauh dari selesai. Dia dipecat selama 30 hari pada awal 2015 ketika dia dan suaminya Jeremy Stevens diseret ke dalam van milik sepak bola AS dan Stevens didakwa dengan DUI. Solo juga ditangkap pada tahun 2014 menyusul insiden kekerasan dalam rumah tangga dengan anggota keluarga, meskipun tuduhan itu akhirnya dibatalkan.

Karir Solo telah membuatnya bentrok dengan pelatih serta Federasi Sepak Bola AS. Dia dicadangkan oleh manajer saat itu Greg Ryan sebelum semifinal Piala Dunia 2007 melawan Brasil. Setelah tim AS kalah 4-0, Solo mempertanyakan keputusan tersebut, yang juga ditafsirkan sebagai kritik terhadap rekan setimnya Brianna Scurry.

Setelah tim AS tersingkir dari Olimpiade 2016 di Brasil, Solo menyebut Swedia “pengecut” karena taktik bertahan mereka yang akhirnya dimenangkan Swedia melalui adu penalti. Dia kemudian dikeluarkan dari tim.

Solo membuat 202 penampilan untuk Amerika Serikat dan merupakan bagian dari tim pemenang Piala Dunia 2015, serta memenangkan medali emas Olimpiade pada 2008 dan 2012.

sbobet terpercaya 2022

Leave a Comment

Your email address will not be published.