Lukaku dari Chelsea menjadi sorotan sebelum final Liverpool vs Piala

OLE777 – Lukaku dari Chelsea menjadi sorotan sebelum final Liverpool vs Piala


Striker Chelsea Romelu Lukaku mengendalikan kekalahan jelang final Piala FA melawan Liverpool.

Lukaku melanjutkan untuk memblokir saran bahwa manajer berusaha untuk melupakan Thomas Tuchel untuk bernegosiasi dengan pemilik baru klub yang potensial.

Agen striker Belgia, Federico Pastorello, telah dikutip di media Italia mengatakan dia ingin duduk dengan pemilik potensial Todd Boheli setelah klub mengusulkan penjualan $ 3,1 miliar untuk membahas masa depan kliennya.

“Saya tidak akan pernah membiarkan siapa pun berbicara untuk saya,” tulis Lukaku di Instagram. “Saya tutup mulut dan fokus membantu tim dan musim ini sebaik mungkin. Jadi, jika ada yang mencoba mengatakan sesuatu tentang saya dan klub … bukan nama saya.”

Chelsea membayar biaya rekor klub sebesar $135 juta untuk mendatangkan Lukaku dari Inter Milan namun sulit baginya untuk kembali ke musim pertamanya bersama klub tersebut. Dia adalah petunjuk Langit Italia Dia tidak senang di Stamford Bridge dalam sebuah wawancara pada akhir Desember, meskipun dia kemudian meminta maaf.

Baca: Final Piala FA 2022: Chelsea vs Liverpool, semua yang perlu Anda ketahui, head-to-head, info streaming

Lukaku telah mencetak tiga gol dalam dua pertandingan terakhir – dimulai pada bulan-bulan pertama berturut-turut – dan memimpin tim dengan 15 gol di semua kompetisi.

Tuchel mengatakan pada hari Jumat bahwa dia mungkin akan memilih antara Lukaku dan Kai Hawartz untuk peran sentral.

“Romelu telah bermain akhir-akhir ini dan dia telah mencetak gol akhir-akhir ini, jadi dia melakukan semua yang dia bisa untuk tetap berada di lapangan. Ini akan menjadi panggilan terakhir kami besok, ”kata manajer.

Tuchel mengatakan dia diberitahu tentang pernyataan agen tersebut sesaat sebelum konferensi persnya.

Pertandingan hari Sabtu menandai peringatan 150 tahun final Piala FA pertama – kompetisi piala domestik tertua di dunia.

Itu adalah pertandingan ulang final Piala Liga di Wembley pada akhir Februari, ketika Liverpool menang adu penalti 11-10. Liverpool masih terlibat dalam kontroversi atas kesepakatan empat kali yang belum pernah terjadi sebelumnya dan Chelsea masih berada di tengah-tengah tersingkir dari perempat final Liga Champions.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengatakan dia “tidak tahu” siapa yang akan berada di sisi ofensif untuk runner-up Piala FA Chelsea dalam dua tahun terakhir sejak menang pada 2018.

“Mereka memiliki bakat yang luar biasa luar biasa,” kata Klopp. “Kami tidak tahu bagaimana Thomas akan berbaris. Ada begitu banyak pilihan yang berbeda. (Timo) Warner dan Hawartz tidak memulai pertandingan terakhir. … Sangat menarik untuk bersiap jujur. “

Baca: Chelsea Senang Jadi ‘Orang Jahat’ Lawan Liverpool, Kata Tuchel

Christian Pulisic, Lukaku dan Mason Mount semuanya mencetak gol dalam kemenangan 3-0 Chelsea atas Leeds pada hari Rabu.

Liverpool belum pernah memenangkan Piala FA sejak 2006 dan terakhir mencapai final satu dekade lalu – kalah 2-1 dari Chelsea.

Kami benar-benar putus asa untuk memenangkannya, kata Klopp. “Itu sangat berarti bagi kami.”

The Reds berada di urutan kedua di Liga Premier Inggris di belakang Manchester City dan akan menghadapi Real Madrid di final Liga Champions pada 28 Mei di Paris.

Gelandang Liverpool Fabinho mengalami cedera hamstring ringan di tengah pekan dan diperkirakan tidak akan bermain melawan Chelsea tetapi Klopp mengkonfirmasi pada hari Jumat bahwa gelandang Brasil itu “pasti” akan siap bermain melawan Real Madrid dan mungkin segera.

Untuk Chelsea, Mateo Kovasic dan N’Golo Kante keduanya bisa siap untuk pertandingan hari Sabtu.

Tim wanita klub London Barat juga telah mencapai final piala mereka dan akan menghadapi tim wanita Manchester City di Wembley pada hari Minggu.

Situ Judi Bola

Leave a Comment

Your email address will not be published.