Jurgen Klopp dari Liverpool adalah ahli dalam menjadi underdog

OLE777 – Jurgen Klopp dari Liverpool adalah ahli dalam menjadi underdog


Pelatih kepala Chelsea Thomas Tuchel mengatakan Jurgen Klopp telah menciptakan dukungan publik untuk Liverpool karena dia adalah “master yang diunggulkan”.

Sisi Touchel menghadapi Liverpool di final Piala FA Sabtu menjelang final Piala FA Sabtu melawan Liverpool pada Sabtu.11.45 ET, streaming langsung hanya di ESPN +, ASFinal Piala Carabao pada bulan Februari melihat Chelsea memenangkan pertama dari empat kemungkinan trofi, bertujuan untuk mengakhiri musim tertinggi mereka sendiri dengan menghentikan pencarian lawan mereka untuk empat kali lipat belum pernah terjadi sebelumnya.

Liverpool v Chelsea: Siapa yang lebih membutuhkan Piala FA?
– O’Hanlon: Liverpool v Chelsea, Pratinjau Final Piala FA Putra: Enam Pertanyaan Kunci
– ESPN + Panduan Audiens: La Liga, Bundesliga, MLS, Piala FA, lebih banyak
– Tidak ada ESPN? Dapatkan akses sekarang

Manajer Manchester City Pep Guardiola mengklaim awal pekan ini bahwa “semua orang di negara ini – media dan semua orang” – mendukung Liverpool dan akan senang melihat mereka memenangkan gelar Liga Premier.

Dan Tuchel sekarang menunjukkan bahwa ketertarikan klub telah memungkinkan dia untuk mengumpulkan dukungan untuk timnya di Liverpool – termasuk perjalanan mereka di final Liga Champions – dan mantan klubnya Borussia Dortmund.

“Anda tahu Klopp adalah ahli dalam menjadi underdog,” kata Tuchel. “Dia bisa memberitahu Anda untuk menjadi underdog melawan Villarreal dan Benfica [in this season’s Champions League]Dan itu adalah keajaiban bahwa mereka bahkan menggambar melawan mereka.

“Dia bisa berbicara dengan Anda tentang itu dan dia selalu melakukannya. Dia sering melakukannya. Itu bagian darinya, dari situlah simpati berasal.

“Tidak ada yang perlu dicemburui, Kloppo adalah pria yang hebat, pria yang lucu, salah satu pelatih terbaik di dunia dan dia melakukannya.

“Ketika dia melatih Dortmund, seluruh negara mencintai Dortmund. Jadi sekarang dia melatih Liverpool dan Anda pikir seluruh negara mencintai Liverpool.

“Ini adalah pencapaian besar, besar, besar untuknya dan jika Anda bermain melawannya sebagai tim, itulah yang Anda hadapi, selalu seperti itu, tapi itu selalu bagian yang menyenangkan dan jadi jika kita orang jahat. [on Saturday], Maka tidak ada masalah. Empat puluh sembilan atau 40%, maka tidak masalah. Kami mengambil peran itu, kami tidak ingin simpati negara besok, kami ingin piala.”

Ditanya secara khusus tentang klaim Guardiola bahwa bangsa ingin melihat Liverpool sukses, Tuchel mengatakan: “Saya bukan penggemar Liverpool. Saya mengerti mengapa dia melakukan itu. [that comment]. Aku bisa mengerti mengapa dia merasa seperti ini. Secara umum saya akan mengatakan itu sangat sulit untuk diperdebatkan.

“Ini bukan tentang Chelsea, ini tentang Man City dan Liverpool, bukan? Saya tidak mengatakan saya setuju 100% tetapi saya bisa melihat. Saya yakin saya mengerti apa yang dia maksud. Ada simpati besar untuk Liverpool di negara ini. Kerja keras dan jangan tersinggung. Saya mengerti apa yang dia maksud.

“Saya pikir itu normal, di mana-mana. Saya tidak begitu yakin di Prancis, ini adalah tim yang saya kelola. [Paris Saint-Germain]! Namun, ya itu sama di mana-mana. Ada simpati luas di mana-mana. Ada simpati besar untuk Liverpool, saya juga merasakannya, di seluruh negeri.

“Dan saya memahaminya, saya memahaminya. Saya punya teman di Jerman, tentu saja karena Jগrgen, tetapi secara umum apa yang klub ini perjuangkan dan bagaimana mereka melakukan bisnis dan bagaimana para penggemar mendorong tim mereka. Anda merasa ini semua tentang sepak bola dan Ini seperti sejarah besar klub ini dan ada simpati yang besar untuk itu.

“Jika Anda melawannya, seperti Pep selama bertahun-tahun, saya dapat memahami komentar yang terkadang terasa seperti itu. Tetapi pada saat yang sama, saya tidak berpikir itu hanya di sini. Seperti itu di Jerman dan Prancis. Terlalu banyak. “

Situ Judi Bola

Leave a Comment

Your email address will not be published.