Chelsea vs Liverpool - Laporan Pertandingan Sepak Bola - 14 Mei 2022

OLE777 – Jগrgen Klopp mendedikasikan kemenangan adu penalti Piala FA Liverpool untuk Neuroscience Company


Jurgen Klopp telah mendedikasikan kemenangan Piala FA Liverpool untuk sebuah perusahaan ilmu saraf yang telah membantu klub meningkatkan rekor adu penalti mereka.

The Reds menang 6-5 melalui adu penalti setelah 120 menit tanpa gol melawan Wembley Shoppe Chelsea pada Sabtu saat Costas Simikas mencetak penalti kemenangan.

– Ogden: Mungkinkah Liverpool lelah memenangkan dua trofi lagi musim ini?
– Klopp: Salah, cedera Van Dyke ‘baik-baik saja’
– ESPN + Panduan Audiens: Streaming Game Langsung, Putar Ulang, Lainnya (AS)

Liverpool kalah dari Chelsea dengan cara yang sama di final Piala Carabao pada bulan Februari, dan klub mengklaim bahwa mereka telah mendirikan Neuro 11, sebuah perusahaan yang berbasis di Jerman, dan Dr Nicholas Hausler dan Patrick Hans, yang memantau aktivitas otak untuk mengoptimalkan pemain. pertunjukan.

“Kami bekerja sama dengan satu perusahaan, empat orang, namanya Neuro 11,” kata Klopp. “Mereka menghubungi kami dua tahun lalu. Saya pikir saya menyadarinya [then]. Salah satunya adalah ahli saraf dan dia berkata ‘kita bisa memberikan pelatihan menembak penalti’ benar-benar. Dan saya berkata: ‘Kedengarannya menarik, ayolah.’

“Orang-orang Jerman, kami pernah bertemu. Kami telah bekerja bersama dan trofi ini, seperti Piala Carabao, adalah untuk mereka.”

Dalam adu penalti klub, Sadio mengambil tanggung jawab pribadi karena gagal memenuhi standar – satu-satunya kegagalan Liverpool – setelah melakukan intervensi atas dasar itu, penyerang depan kiper Chelsea Edward Mendi telah mengenal Senegal sejak zaman mereka.

“Hukuman Sadio mungkin lebih, setidaknya 50 persen, tentu saja tanggung jawab saya,” katanya.

“Kami harus membiarkan para pemain melakukan apa yang mereka pikirkan, tetapi dengan itu saya berkata, ‘Dia tahu kiper, jadi lakukan dengan cara berbeda.’ Sebagian besar waktu dalam hidup saya, saya menyadari tidak apa-apa untuk diam. Tapi kami melakukannya. “

Situ Judi Bola

Leave a Comment

Your email address will not be published.