Eden Hazard akan bertahan di Real Madrid musim depan

OLE777 – Eden Hazard akan bertahan di Real Madrid musim depan


Eden Hazard akan bertahan di Real Madrid musim depan, dengan manajer Carlo Ancelotti mengatakan penyerang itu bertekad untuk “menunjukkan nilainya” setelah tiga cedera di Bernabeu.

Hazard, 31, menjadi saksi ketika Madrid mengangkat gelar La Liga bulan lalu – ia menjalani operasi pada Maret untuk menghilangkan piring di kaki kanannya – tetapi Cadiz kembali ke tim untuk pertandingan hari Minggu.

– La Liga di ESPN +: Streaming live game dan replay (khusus AS)

“Rencananya jelas. Dia akan bertahan,” kata Ancelotti dalam konferensi pers sebelum pertandingan pada Sabtu. “Dia memiliki banyak inspirasi karena dia tidak memiliki waktu yang baik dalam beberapa tahun terakhir dan dia ingin menunjukkan semua kualitasnya, yang karena berbagai alasan dia tidak bisa.”

Hazard didatangkan dari Chelsea pada 2019 seharga 100.100 juta sebagai pemain luar biasa di Liga Premier, tetapi serangkaian masalah pergelangan kaki dan otot terkait membuatnya tidak dapat membuat dampak di Spanyol.

Sejak Vinicius Jr. membuktikan dirinya sebagai pemain sayap kiri pilihan pertama Ancelotti, ia telah membuat 17 penampilan di La Liga musim ini, 10 di antaranya dari bangku cadangan, tanpa kebobolan gol.

Diharapkan bahwa pelepasan pelat logam – yang dimasukkan selama operasi pergelangan kaki pada Maret 2020 – akan membuat Hazard tetap tidak terluka.

Ancelotti mengatakan dia yakin Hazard akan memainkan peran musim depan, meskipun persaingan untuk tempat untuk Vinicius dan Rodrigo dan kemungkinan kedatangan Kylian Mbappe.

“Anda memainkan banyak pertandingan dengan skuad di level Real Madrid,” kata Ancelotti. “Ada kelelahan di sini dan kami akan melakukan tur, meskipun kami tidak memiliki banyak tahun ini. Dengan skuad yang lebih lengkap, Anda dapat melakukan tur lebih banyak dan semua orang bisa mendapatkan kesempatan mereka.”

“Saya pikir jumlah menit tidak begitu penting, ini tentang kualitas,” tambahnya. “Kami memiliki contoh yang jelas tentang ini adalah Rodrigo – dia tidak bermain banyak menit tetapi dia bermain dengan kualitas hebat dan membuat perbedaan.”

Setelah penerbangan Mbabane ke Madrid awal pekan ini – makan siang dengan rekan setimnya di Paris Saint-Germain Achraf Hakimi – Ancelotti menggambarkan ibu kota Spanyol sebagai kota “untuk hidup, bukan untuk liburan”.

“Ini adalah kota informal di mana orang lebih bahagia daripada marah,” katanya. “Anda hidup dengan baik, makan dengan baik, memiliki lingkungan yang baik. Iklim sangat membantu.”

Madrid bertandang ke Cডিdiz di La Liga pada hari Minggu dan menjamu Real Betis seminggu sebelum mereka menghadapi Liverpool di final Liga Champions pada 28 Mei.

Ancelotti mengatakan dia setuju dengan penilaian saingan Mohamed Salah bahwa dia adalah yang terbaik di dunia di posisinya.

“Saya pikir dia benar sebagai pemain sayap kanan di kaki kanan,” katanya. “Tidak mudah menemukan seseorang seperti dia di pasar… di posisinya, dia yang terbaik di dunia.”

Situ Judi Bola

Leave a Comment

Your email address will not be published.