Chelsea vs Liverpool - Laporan Pertandingan Sepak Bola - 14 Mei 2022

OLE777 – Chelsea vs Liverpool – Laporan Pertandingan Sepak Bola – 14 Mei 2022


Liverpool mempertahankan harapan mereka untuk menang empat kali hidup dengan kemenangan 6-5 dalam adu penalti melawan Chelsea di final Piala FA di Stadion Wembley pada Sabtu.

Cesar merindukan Azpilicueta dan Mason Mount menyelamatkan tendangan penaltinya untuk Chelsea saat Costas Simikas mencetak gol melalui penalti krusial.

– ESPN + Panduan Audiens: Streaming Game Langsung, Putar Ulang, Lainnya (AS)

Tim yang berhadapan di final piala domestik kedua musim ini bermain imbang tanpa gol yang menghibur selama lebih dari 120 menit sebelum memutuskan melalui adu penalti lagi.

Liverpool berada di puncak pada tahap awal dengan ancaman khusus untuk Luis Diaz. Umpan terobosan Trent Alexander-Arnold di menit kedelapan memberi Diaz keunggulan tetapi digagalkan oleh Edward Mendy sebelum Nabi Keita rebound melebar.

Chelsea merespon dengan baik tekanan Liverpool dengan polisi Kristen menutup pada menit ke-23 setelah pertandingan hebat antara Mount dan Reese James di sayap kanan.

Tak lama setelah itu, operan polisi dicetak oleh Marcos Alonso tetapi Alison dengan cepat menyingkir untuk menggagalkan upaya bek Chelsea tersebut.

Liverpool mendapat pukulan pada menit ke-33 ketika Mohamed Salah dipaksa keluar lapangan karena cedera. Diego Jota datang menggantikannya dan menciptakan peluang bagus sebelum turun minum.

Chelsea memulai dengan cepat setelah turun minum, dengan polisi melakukan penyelamatan dari tendangan bebas dengan membentur mistar gawang Allison dan Alonso, namun kedua tim bekerja keras dan bisa menciptakan separuh peluang di sebagian besar babak kedua.

Namun, Liverpool memiliki peluang emas untuk memenangkan pertandingan ketika umpan silang pemain pengganti James Milner mendapat Andy Robertson tetapi tendangannya membentur tiang dari jarak yang sangat dekat.

Liverpool mengalami pukulan lain menjelang perpanjangan waktu ketika Virgil Van Dyke pergi, tampaknya cedera dan digantikan oleh Joel Matip.

Tidak ada tim yang menemukan terobosan dalam 30 menit tambahan, tendangan penalti kedua musim ini.

Situ Judi Bola

Leave a Comment

Your email address will not be published.